9

IBB MUC APRIL 2014 with MAKE OVER INDONESIA

Posted by Yohanna on 10:40:00 PM in , , , ,
Hallo Bloggers, sudah lama ga blogging nih karena sibuk urusin laporan kerja praktek dan proposal skripsi yg ga bisa ditinggal T.T tapi selama ga blogging aku jadi silent reader di blogger2 laen karena banyak blogger yang udh jd favorite ku sehingga klo mereka post apapun pasti aku baca meskipun cuma jadi silent reader hihi XP  
Yaak balik ke topik utama, kali ini aku mau coba ikutan makeup challenge IBB bulan April yang disponsori oleh MAKE OVER.. 


Jujur aku belum pernah coba dan blm punya makeup dari MAKE OVER ini, tapi penasaran banget kepengan coba karena banyak blogger yang rekomen banget ma produk MAKE OVER ini.. jadilaah aku mencoba peruntungan buat ikutan makeup challenge bulan ini ^_^
Tema makeup challenge bulan April ini adalah "Find Your Signature Colour" yang klo sepenangkap ku kita diminta untuk membuat makeup look yang menggunakan warna yang mencerminkan 'kita banget' *maap klo salah ngerti hehe.. laluu aku berpikir warna apa yg mencerminkan 'aku banget'? daan akhirnya aku memilih warna pink, biru muda dan ungu untuk dijadikan makeup look kali ini.. karena memang aku suka banget sama ketiga warna ini ❤ Ini dia penampakan makeup look kreasiku..



Dua foto diatas adalah foto eyemakeup sebelah kanan, sekilas bentuknya mirip burung padahal aku hanya iseng aja waktu nglukisnya :P Di sini aq memakai 3 warna yaitu biru muda untuk layer paling atas, pink untuk layer tengah (kelopak mata) dan ungu tua untuk bagian bawah mata..    




Untuk eyemakeup sebelah kiri aku membuat bentuknya berbeda dan urutan warnanya juga aku balik, yang bagian atas mata aku beri warna ungu tua dan bawah mata aku beri biru tua dengan glitter putih.. sebenarnya untuk eyemakeup sebelah kiri aku juga menggunakan warna pink tetapi tidak keliatan jelas di foto >.<
Di bawah ini foto-foto selfie ku dengan eyemakeup yang sudah jadi kanan dan kirinya.. siap-siap bosen liat wajahku ya girls karena aku upload lumayan banyak foto selfienya wkwkwk XD








Gimana girls sudah cukup bosan melihat foto2 selfie ku hehehe.. segitu dlu post dari aku.. ditunggu saran, komentar dan kritiknya yaa.. 
Thank you for reading my blogspot 
See you pretties
(=^.^=)

Links to this post

Copyright © 2009 It's My World All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.