2

IBB Make Up Challenge October 2013


Haii bloggers, kali ini aku pengen ikutan Make Up Challenge yang diada'in tiap bulannya oleh Indonesian Beauty Blogger dan sponsor untuk IBB MUC kali ini adalaah .....

LANCOME..!! (/^_^)/ horaayy \(^_^\)

Hadiahnya pun gak tanggung2 lhoo yaitu mendapatkan produk senilai satu juta rupiah buat 2 orang pemenang,, yang terdiri dari 1 buah Lancome Hypnôse Mascara dan 1 buah Lancome Hypnôse Palette.. Gimana gak ngileer coba??!hahahaha :D

Ini dia poster IBB MUC Oktober 2013 yg disponsori oleh LANCOME :

Untuk bisa ikutan Make Up Challenge ini, para bloggers harus membuat makeup look yang terinspirasi dari produk Lancome yg ada di poster, dan makeup look yang dibuat diharapkan dapat menghipnotis siapa pun yang melihatnya.. 

Di sini aku membuat 2 makeup look yaitu Hypnôse Dool Eyes dan Hypnôse Drama Eyes, dan inilah penampakannya..!! hahahaha XD




Gimana bloggers? 
Apakah sudah cukup menghipnotis?? hehehehe X)
Btw, ditunggu kritik dan sarannya juga yaa *maklum masih harus banyak belajar nieh ttg make up yg bener :D
Thank you for reading my blog..
See you next post yaa (*^_^*)/


softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Links to this post
2

Inspired Makeup Look of Song Hye Kyo "That Winter, The Wind Blows"

Posted by Yohanna on 3:48:00 AM in , ,
Bloggers, khususnya buat yg demen bgt ama korea pasti udh tau dong film That Winter, The Wind Blows yg pemeran utamanya adalah aktris cantik Song Hye Kyo.. naah,, unutuk kesempatan kali ini aku mau bikin inspired makeup look dari Song Hye Kyo ketika dia main di film itu.. jujur aku fans beratnya aktris satu ini, karena kulitnya yang mulus n kinclong abiis, trus awet muda lagii *jadi bikin ngiri wahahaha*
ini dia makeup look Song Hye Kyo yang muluuus+licin bgt ky porselen *mupeeng bgt liatnya :P*





naah sekarang ini makeup look kreasi ku sendiri, di sini aq juga pake softlens Icy Grey dari Japan Softlens.. maap yaa klo g mirip sama sekali ato malah keliatan aneh hehehehe :D








ditunggu kritik dan sarannya yaa,, masih perlu banyak belajar nih soalnya hehehe (-^.^-)
thnx for reading my blogspot..
see you next post..!! ^_^

softlens

Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

1

IBB Makeup Challenge August 2013 "POP Your K-POP"

Posted by Yohanna on 8:55:00 AM in , , , ,

Annyeonghaseyoo, aq baru ikutan grup Indonesian Beauty Blogger (IBB) di FB kurang lebih 3 minggu,, jadi salam kenal yaa..!(=^.^=) 
aq suka banget sama style K-POP terutama makeup n fashion'na yg unyuu n' keren abiiz *lebaii.com XP
karena itu aq memutuskan buat ikutan IBB Makeup Challenge, kebetulan tema'na juga ttg K-POP jadi semangat 45 buat mikir makeup'na hahaha :P
btw, aq msh 'bau kencur' bgt dlm hal bikin blog apalagi beauty blog, jd klo ada kata2 yg salah, aneh, ato lebaii harap maklum yaa guys :D
okay lgsung to the point aja, buat ikutan IBB August MUC kali ini aq pake makeup ala qu sendiri karena bingung cari2 di internet g ada inspirasi & alat2 makeup yg aq pny juga msh minim sekali jd blm bisa buat yg kereen2 ky artis korea punya wehehehe XD
di sini aq pake dua kostum, tp tetap dalam makeup yg sama..^^
ready for my narcissism attack?! wkakaka :D

|
|
|


|
|
|


|
|
|



thank you for read my blogpost 
see yoouu next post..!! :*

Copyright © 2009 It's My World All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.